Minggu, 25 Oktober 2009

Jadi Anggota Blogger Polri

Untuk menjadi anggota Blogger Polri hanya diperuntukkan untuk Blogger yang berprofesi sebagai Anggota Polri dengan beberapa syarat sebagai berikut:
  1. Memiliki Blog, ini adalah syarat utama, karena Blogger Polri adalah sebuah Komunitas Blogger di Indonesia. Tentu saja memiliki Blog adalah syarat utama.
  2. Memasang Banner, Anda diwajibkan memasang Banner Blogger Polri yang ada di bawah postingan ini di blog Anda .
  3. Jika ingin menjadi Penulis di Blogger Polri, disarankan memiliki account Gmail agar bisa setting di setting "PENGATURAN >> IZIN".

Jika Anda bukan anggota Pori tapi sangat tertarik dengan dunia Polri dan ingin link blognya dicantumkan di sini, anda bisa menjadi Partisipan Blogger Polri tentu saja dengan syarat memasang Banner Blogger Polri di website atau Blog Anda.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini, jika Anda telah memasang Banner Blogger Polri.

PASANG BANNER KOMUNITAS BLOGGER POLRI
Blogger Polri





Semoga Blogger Polri bisa meramaikan Komunitas Blogger di Indonesia dan dunia maya

5 komentar:

  1. Salam kenal, blognya bagus dan kreatif.
    Saya mendukung Anda.
    Saya punya blog tentang berbagai modus kejahatan yang ada di Indonesia dan ingin menjadi partisipan Blogger Polri.
    Bannernya sudah saya pasang.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Mas Daniel yang terhormat, ini kunjungan balasan saya ke blg anda, setelah anda mengunjungi web polres kami www.polres-bangkalan.co.cc..

    Saya sangat tertarik dgn komunitas yang anda buat,saya msh perlu banyak belajar tentang pembuatan blog / web,web polres bangkalan saya buat dengan segala keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya harap kita bisa bertukar pikiran dan ilmu.

    Hormat Saya

    Briptu Guntar Prawiro

    BalasHapus
  3. @halopolresbangkalan:terima kasih atas kunjungan baliknya. Setelaj saya klik link anda, maaf, koq tampilannya jadi gt ya? Padahal terakhir saya kunjungi, bagus koq.

    Terima kasih atas dukungan Anda, kita sama-sama belajar koq. Kl ada yang bisa saya bantu, pasti saya bantu koq.

    Hormat saya
    Briptu Daniel BR
    Sat Brimobda Metro Jaya

    BalasHapus
  4. @modus kejahatan: terima kasih sudah besedia menjadi partisipan. Blog Anda bagus, Link blog Anda sudah saya masukkan di PARTISIPAN BLOGGER POLRI

    BalasHapus
  5. mas, bannernya koq gk bisa terpasang di blog aq ya????

    BalasHapus

Maaf, komentar yang berbau SARA dan SPAM akan dihapus

 

PARTISIPAN BLOGGER POLRI

Pengikut

ANGGOTA BLOGGER POLRI